Tuesday, January 22, 2008

Oo happy day...

alhamdulillah banget deh hari ini...
klo kata whoopy goldberg mah... Oo happy day.... O happy day
bener-bener patut sangat disyukuri
coba kita list yah...

hari ini jogging tanpa sakit badan, malahan pas pulang bisa ngasi bonus shitup dsb... biasanya kaki pegel banget tapi hari ini enggak...

hari ini makan enak, gratis pula, karena masak nasi nebeng ardhi en dapet stock indomie + gorengan dari orangtua di kopo...

hari ini internet nyala lagih. setelah sempat mati siang hari, internet nyala lagih pas gw balik ba'da maghrib...

hari ini saya curhat dan dicurhatin via YM... topik yang menarik dan sangat memberikan pencerahan...

hari ini berhasil memantapkan niat buat nyuci kaos kaki-kaos kaki kotor yang udah numpuk berikut sepatu futsal en sepatu jogging... akhirnya, setelah bulanan lamanya tertunda, hoho

hari ini juga saya dapat pinjaman dari seorang sahabat untuk melunasi SPP. Pinjem jutaan tanpa bunga dari seseorang yang menamakan dirinya teman bukan sesuatu yang biasa. Semoga janji untuk melunasi akhir maret nanti bisa saya penuhi.... thanks berat brow

hari ini minat dan semangat saya buat lanjutin thesis datang lagih... entah knapa, ketika kita bilang: "saya terima cobaan ini ya dJJI...", segala sesuatu berjalan dengan lebih mudah.

Alhamdulillah hari ini masih nyisa 4 jam lagi, semoga banyak yang masih bisa dikerjakan... karena besok jam 8 udah harus di kampus lagi :)

No comments: