Monday, January 21, 2008

i love monday

sepanjang 2007, hari yang paling saya tunggu adalah senin.
bukan karena semata ada strategic marketing... ato organizational behaviour
tapi karena kuliah2 itu mengantarkan saya kepada pertemuan...
... dengan sahabat-sahabat tercinta, kawan-kawan seperjuangan

satu minggu bersama, termasuk hari minggu, tidak membuat saya bosan.
lelah memang tapi rasa kebersamaan itu seperti candu.
bukan canda dan tawa saja yang akhirnya menjadi nikotin kami,
tapi memang waktu-waktu ini sudah di konsensuskan sebagai ritual yang lucunya tanpa ada batasan apa-apa... kecuali sks.

begitu juga hari ini. terlebih hari ini.
liburan semenjak desember membuat saya kehilangan sebagian ritual itu
dan hari ini, semua dimulai kembali.... dimulai kembali.

terimakasih untuk nonton gratisnya kawan-kawan...
juga bakso malang yang lupa kalian pesankan...
juga hiburan2 singkat yang sedikit mengobati rasa kantuk saya...
juga atas kehadirannya hari ini di kampus.... mari bikin cerita lagih :)

No comments: