Saturday, February 09, 2008

jakarta, 8 februari

pagi itu jakarta mendung banget tapi syukur alhamdulillah pas saya nyampe di cawang gerimis berhenti sejenak sehingga bisa melenggang kangkung dengan santai menyebrangi MTHaryono. Beberapa adik kecil yang biasa menawarkan jasa peminjaman payung terlihat agak kecewa melihat saya senyum-senyum ke langit ketika melewati jembatan penyebrangan yang cukup licin itu.

menunggu hinga jam 1 bukan pekerjaan yang sulit karena memang saya sudah well prepared, udah bawa halaman-halaman terakhir balthasar's oddysey buat dibaca dan perut keroncongan buat diisi. berakhir di kantin sampai jumatan tiba memang sangat membantu menghilangkan kecanggungan. apalagih brunch saya waktu itu terbilang enak...


wawancara berlangsung lebih dari 1 jam. setelah dimulai dengan telat, pewawancara juga sering diganggu oleh dering hp-nya sendiri. pembicaraan yang menyenangkan and ended in a nice closing statement from me, at least i satisfied with my answer :)

gak nunggu lama, langsunglah meluncur ke arah blok M. daripada nunggu siV di sana mending nunggu sambil cuci mata di BlokM Plaza. tapi ternyata saya harus menunggu sangat lama karena siV baru bisa datang jam 5.30. dipilihlah pizza hut dengan alasan viewnya yang bagus, tempatnya nyaman buat berlama-lama dan rasanya makanannya cukup terjangkau


6pm, she came. untuil wait to 7pm we went to senayan city. windows shopping and talking about many things. we havent met for a long time and she surprised me with her love affairs. glekh. the trip at senayan city ended at a cozy placed named .... kitchen. not far from there, his friend came to join us and we change the topic of discussion to working world.


i went home with xtrans. sit at the behind and making a conversation with abi, an ANTV's reporter. our conversation continued to Persib and lead us to share many things. he wrote Persib as his final paper, what a coincidence.

1.45 am, i safely came home.

2 comments:

Anonymous said...

Makanan yang ditengah menggugah selera, do :)

**Jadi Laperrrr.

Yessi Pratiwi Surya Budhi said...

Update, please :)