Saturday, March 01, 2008

mencari jodoh

"maukah kamu jadi pacar saya?"
"i've no feeling for U"
(darn... again??)

----------------------------------

mengalami hal serupa berulang kali memang bisa membuat kita patah hati sekaligus patah semangat, adakah jodoh kita dsana? atau memang kita tidak pernah kehilangan rusuk? untuk yang kedua, saya gak paham... emang bener yah kita ilang rusuk satu? i always poor in biology.

kata dewa, "cinta bukan dicari, diraih, cinta kan hadir sendiri". Lantas gimana kita tahu bahwa itu cinta? menurut saya, teori edo I: kita akan tahu itu cinta kalau kita tahu bahwa perasaan lain bukan cinta. selanjutnya bagaimana kita tahu itu bukan cinta? sederhana saja, pengalaman. makanya kita mendapatkan banyak experience. masuk akal tokh?

soal experience itu... banyak orang bilang bahwa itu identik dengan waktu kebersamaan. itu agak kurang saya setujui. karena klo cinta hanya baru tumbuh karena waktu, maka tidak pernah ada yg namanya 'cinta pada pandangan pertama'

aaaagh, tidak mau. i'm a dreamer and i believe to the glorious of love on the first sight .... e, tapi adakah saya telah melihat jodoh saya? hmmm.... saya sih sudah berulang kali liat ladya cheril :p

2 comments:

arsiadhi said...

do, ganti pertanyaannya geura :
"maukah kamu jadi calon istri saya? ibu dari anak-anak saya kelak?"

hauhuahah...
cw bakal lebih mikir kalo niat kamu 'lebih serius', gak cuma ngajak 'pacaran' ajah :D

Yessi Pratiwi Surya Budhi said...

"maukah kamu jadi pacar saya?"

"Mau.."

*Ha ha :)