Saturday, March 01, 2008

pindahan

sedih juga ninggalin kota yang udah seummur hidup saya tinggali. bukan karena jaraknya, tokh saya cuman pergi ke tempat yg berjarak 160 km dari rumah. bukan juga karena meninggalkan orang-orang yang saya cintai karena teknologi transportasi dan komunikasi memungkinkan saya untuk terus bersama mereka....

sedih ini lebih karena ada perasaan yang hilang... itu seperti aroma pegunungan dan nostalgia pada setiap sudut kota. kalau dalam basa sunda mungkin bukan sedih tapi 'waas'. susah juga nerjemahinnya.... pokoknya 'bikin kangen' lah, hehe

bandung. saya gak bisa dibilang orang sunda, seperti halnya susah juga dibilang jawa apalagi menado. saya orang bandung. meninggalkannya seperti meninggalkan orang yang kita sayangi, dengan tujuan yang baik tentunya.... ketika saya kembali, menetap maksudnya, apakah bandung akan tetap dengan aroma dan sudut yang sama?

1 comment:

Yessi Pratiwi Surya Budhi said...

Uuu.. Edo mo pergi..
Sedih deh..


*Ala sandra dewi.