Saturday, July 28, 2007

vitamin C

terlalu capek mungkin yah? gak tau juga. soalnya keknya tiba2 ajah gw drop, demam dan puncaknya hari rabu kmaren padahal hari kamisnya mesti presentasi ikkan di chillout. menggelepar ternyata gak gw banget, kepikirannya teh maen ke kampus mulu, dasar...

nah kamisnya udah mendingan... makin mendingan setelah ikkan dinyatakan sebagai project terfavorit. tapi masih lemes-lemes sih. parahnya bibir pecah-pecah, ludah jadi kelu en muka bagian atas mulut jadi gatel-gatel (yang terakhir, korelasinya dengan demam dan flu agak diragukan sih, hoho). akhirnya, gw sadar juga, ternyata gw kekurangan vitamin C, darn... udah lama banget gak mengkonsumsi buah dan vitamin...

untungnya, jumat pagi si kintu mampir ke kostan. selain dateng dengan YouC 1000 titipan gw, si eneng yang bakal jadi tetangga gw selama sebulan ke depan ituh, ternyata datang dengan sayur jamur, semur ati ampela, en jeruk... nyam nyam... jadilah makan gratis pagi itu, alhamdulillah, anak shaleh mah ada ajah rezekinyah, dikasi vitamin C en dikasi senyum, hahaha

No comments: