Sunday, July 01, 2007

horny

seorang teman bertanya, "do, cewek pigimana yg bisa bikin lo horny?"
sebenernya itu mah pertanyaan retoris kan? yg pasti jawabannya cewek sexsy yang cantik jelita... tapi karena sedang berada di lingkungan kampus mba, maka gw harus menjawab pertanyaan itu dengan academicaly things (yeaah right)

1. cewek bertampang smart
nah lho, susah juga jelasinnya... ginih, secara umum, cewek2 bertampang seperti ini adalah cewek2 pintar dan gak gaul gila-gila-an, namun bukan berarti mereka gak punya potensi ituh... nah membayangkan mereka menjadi liar, out of control, binal... membuat gw bergairah... asa gimana gituh...

2. cewek imut
cewek imut jelas gak binal... dan kebanyakan gak berbodi aduhai tapi tampang mereka ituh kayak dewi, tampang yang pengen gw liat setiap hari, tampang yang pada kondisi terburuknya pun membuat gw tersenyum, tampang yang selalu membuat gw jatuh hati... dan akhirnya patah hati.
nah cewek seperti ini tuh misterius... entah tampang sperti apa yg akan ditampilkannya saat bercinta, memabayangkannya membuat gw horny, haha

3. cewek berseragam
gak usah dijelasin lah yaaa....

No comments: