Thursday, July 19, 2007

bangga jadi orang indonesia

gile,
gw sebagai orang indonesia bangga banget liat permainan penuh semangat tim indonesia
terlepas dari hasil yang sangat ironis, perjuangan mereka tuh optimal banget


jujur ajah,
gw udah lupa kapan terakhir kali ngerasa sebangga ini sama kata "indonesia"
tapi perjuangan timnas tuh bener-bener deh... padahal lawannya kelas dunia lho

waktu lawan arab, mereka bener2 kelimpungan
klo ajah semuanya konsentrasi gak perlulah kita kecolongan gol butut di menit 93


pas lawan korsel juga, kita tuh dah bener-bener keren lagih...
gol semata wayang korsel tuh bener2 kesalahn pemain belakang yang gagal mengantisipasi pergerakan lee chun soo, padahal dah dikerubutin lima orang

menurut gw kesalahan lain timnas adalah gak nurunin markus horison sejak pertandingan lawan arab... gila tuh goalkeeper, performanya edan pisan... nampol


nasi udah jadi bubur, banyak pengalaman dari kejuaraan inih
apapun yang terjadi, gw cinta INDONESIA.... semangat....

2 comments:

Anonymous said...

hi salam kenal. Gw ngerasa bgt bangga jd org indo wkt nonton piala tiger di national stadium sgp. Seruu, rame, heboh dan dada sesak penuh ras bangga :D

Fendrri said...

belum saatnya dow. belum saatnya. Gw yakin bentar lagi.