Saturday, July 21, 2007

skul r fuck

kata-kata sperti title artikel ini pasti sering kamu temui di account fster orang dan sekarang-sekarang gw jadi tergelitik untuk bertanya, masa sih sekolah tuh seburuk ituh?
sepanjang sd sampe s2, gw mah bener bener bener (tiga kali lho) menikmati yang namanya bersekolah...

memang sih ada masa-masa gak enak dan sedih, tapi itu datang menyelip diantara jutaan kebahagiaan dan keceriaan yang datang setiap hari. berteman, belajar, bersahabat, tertawa, pacaran, bahagia... makanya suka heran deh sama yang nulis "skul r fuck", d bagian mana yah fuck nya ituh?

Oo mungkin dia gak suka sama satu ato beberapa mata ajaran... yang sangat mungkin adalah bahasa inggris, karena ejaan kalimat sederhan ajah masih salah. mestinya kan skul is fuck.
ato mungkin dia gak cocok dengan temen2 di skolahnya yah? ato malah gak ngerasa berprestasi di bidang akademik?

waaaa, gw bilang sih sedih banget klo hidup kek gituh... mungkin bukan salah skolahnya, mungkin kita yang harus introspeksi diri lebih banyak. gak perlu lah cari kambing hitam. fakta bahwa bersekolah di indonesia tidak memberikan pelajaran dan nilai sebanyak skolah-skolah luar negeri yang kita liat di film-film itu soal lain. tapi bukan alasan yang cukup untuk bikin kamu benci bersekolah

jadi inget quote favorit yang disenandungkan dengan nada yang sangat khas.... "ayoooo sekolah..."

No comments: