Wednesday, June 07, 2006

man talks II - in front of the mirror again

nah lho...
diem ah, lagih pusing nih, badan juga pegel semua...

pusing, capek apa sakit hati?
damn

maaf, gw turut berduka cita... gak nyangka yah dia bakal begitu, gak ada tanda-tanda nya gituh?
i always try to trust her

trus gimana donk? gak mo ngejar dia dulu? katanya the central of ur world...
mau banget tapi buat apa? she has chosen and it isnt me

tegar donk...
heh, sebulan kemarin adalah hari-hari paling bahagia dalam tahun-tahun terakhir gw. bukan hanya ngisi inbox gw, tapi dia juga ngisi laptop gw, bookmarks di explorer gw, blog gw, mimpi gw, hidup gw... trus semuanya direnggut tanpa sekalipun gw dikasih kesempatan buat mempertahankan diri, bahkan buat mikir dengan jernih tentang apa yang terjadi.... coba lo tegar...

... kmu marah?
iya, gw marah, mang knapa?

ama siapa?
awalnya ama dia... trus ama dunia... trus ama diri gw yang gak mampu mempertahankan dia... trus ama Tuhan yang ngatur ini semua... trus gw capek marah. lama-lama gw juga jadi bingung marah ama siapa.

mungkin kamu sedih?
iya lah pasti sedih. tapi gw gak mau berlarut-larut ah... cuman jadi kerasa ajah sedihnya klo lagih sendirian ato pas mo tidur

sabar yah....
thanks, gw dah ikhlas kok... mestinya ada hikmah dari semua ini

misalnya?
jangan berharap terlalu berlebihan sama makhluk dJJI

trus...?
hikmah lain??? apa yah??? U tell me

dadah...
geblek

*trus gw nerusin nge-delete beberapa foto dari account Friendster gw*

No comments: