Monday, June 05, 2006

man talks - in front of the mirror

ih kamu pedofilia yah?
lho kenapa?

itu suka sama anak kecil...
dia udah kuliah tau, mukanya ajah yg masih muda... itu justru nilai tambahnya... yaa walopun masih sering kekanak-kanakan sih...

tapi dia gak tau arti kata "komprehensif"
sebodo amat, gw juga baru tahu ada tokoh namanya vgotsky

huaa, dibelain banget sih, mang udah yakin gituh?
harus sepenuh hati atuh, masa setengah-setengah

gimana klo dia yang malah gak sepenuh hati?
justru itu gw harus tunjukin gw sepenuh hati jadi dia paham... udah kodratnya kali jadi cowok ituh harus gigih dan berusaha lebih keras. gw lumayan ganteng, pelatih hoki, sdikit bisa pake corel, suka baca, suka minum air putih, lagih belajar bahasa jepang... masa gak pede?

... mulai deh, mang dia tuh apa lebihnya sih?
mang perlu alesan yah buat suka ma seseorang? imho: enggak lagih!! suka mah suka ajah, itu teh dateng ajah dengan sendirinya. ini tentang sesuatu yg gaib yang ada di dalam hati, jadi gak usah mencoba bikin ini jadi logis, gak perlu banget, buang-buang energi

aaaahh, bukan karena dia masih lama kuliahnya jadi lo gak usah mikirin nikah dulu? gak dikejar-kejar sama keluarga calon mempelai? lo kan wirausahawan misikin...
mungkin, klo iyah juga anggap ajah sebagai nilai tambah (lagi), mo apa lo??

iya.. iya.. sewot banget. taunya dia cuman flirting ajah baru nyaho lo
atuhlah... jangan gituh atuhlah, mending ge doa'in atuh... kan kita pren. ntar gw bagi apel deh, masih ada satu tuh di kulkas ario, okeh?

*udahan ngobrolnya, nyimpen gatsby wax ke dalem laci, cuci tangan terus sarapan*

No comments: