Saturday, January 20, 2007

serasi, outbond en my own superbebek



senin-kamis, 15-18 januari kmaren anak2 batch 36 mba itb ikutan training serasi en outbond.. yup yup, serasi itu sama dengan training siaware yang udah pernah gw ikuti; sebagai peserta maupun fasilitator... namun demikian, gw memilih untuk berpartisipasi 100% dan gak menyia-nyiakan waktu dengan berperan seolah-olah gw udah jagoan ajah soal training ini...

overall trainingnya masih tetep nendang, buat beberapa orang mungkin ndak terlalu luar biasa, ndak papa...

outbondnya nampol banget... akhirnya gw nyobain juga flying fox, vertical web, nyebrangin tali di ketinggian dan banyak hal yang selama ini gw hindari, bahkan dalam wacana pemikiran. yang paling seru tuh hari terakhir waktu kami harus rafting sejauh 3 km dengan rakit buatan sendiri... edan donk, secara kelompok gw chubby-chubby semua, susah lah buat melaju dengan cepat. alhasil kelompok bebek-ku finish paling terakhir. namun demikian, kami belajar banyak dari hal itu, terutama soal team work dan menghadapi ketakutan.... seru

oleh2nya kulit kebakar. sampe sekarang kulit muka masih megar-megar en tangan jadi belang banget... asa baru pulang dari bali ajah deh, hehehe... hidup superbebek, baguuuuus..

No comments: