Monday, January 08, 2007

minesweeper


Akhirnya... gw menyelesaikan minesweeper expert version pertama gw dalam 2 tahun terakhir ini. sebenernya baru sekarang-sekarang ajah kerangjingan main game itu lagih...

permainan sederhana yang selalu muncul sebagai bonus dari Windows itu sebenernya adalah modifikasi dari permainan Cube. Namun program Relentless Logic (or RLogic for short), yang dikembangkan oleh Conway, Hong, and Smith untuk penggunaan di MS DOS lebih mirip lagi lho. Di RLogic, seorang pemain diandaikan seorang tentara Marinir US yang sedang mengirimkan pesan penting dan rahasia kepada Pusat Komando.

Game sederhana ini sesungguhnya adalah permainan matematis. namun demikian, terkadang kita perlu menebak... game yang unik

2 comments:

Anonymous said...

wuhuuu...
jagoan euy, saya mah nggak pernah bisa maen minesweeper ampe kayak begitu..jangankan yang itu, yang begginer aja kagak bisa dah gw...abisnya sisi matematis gw sangat2 lemah...
anyway, congrats...

hendro kaligis said...

sekarang rekornya dah diperbaiki lho... klo ndak salah dah 365 detik, yah sekitar itulah, pokoknya di bawah 400 detik