Thursday, January 25, 2007

marketing theory (haha)

Apakah Marketing Itu?

- Jika anda melihat seorang gadis cantik di sebuah pesta lalu anda
menghampirinya dan berkata, "Aku adalah orang kaya .. menikahlah
denganku." Itu adalah DIRECT MARKETING.

- Jika anda berada di sebuah pesta dengan kawan-kawan anda dan
bertemu dengan seorang gadis cantik. Salah seorang kawan anda
menghampiri gadis itu dan berkata, Lihatlah pria itu (sambil
menunjuk anda) .. Ia sangat kaya, menikahlah dengannya." Itu adalah
ADVERTISING.


-Anda melihat seorang gadis cantik di sebuah pesta lalu anda
menghampiri dan meminta nomor telponnya. Keesokan harinya anda
menelponnya dan mengatakan, "Hi .. aku sangat kaya, menikahlah
denganku." Itu adalah TELEMARKETING.

- Anda tengah berada d sebuah pesta dan melihat seorang gadis
cantik. Anda membetulkan dasi, berjalan ke arahnya dan menawarkan
minum. Anda membukakan pintu untuknya saat mengantar pulang dan
berkata, "Aku sangat kaya, maukah kau menikah denganku?" Itu adalah
PUBLIC RELATIONS.

- Anda tengah berada di sebuah pesta dan melihat seorang gadis
cantik. Ia berjalan ke arah anda dan mulai merayu, "Kau sangat kaya
rupanya." tu adalah BRAND RECOGNITION.

- Anda berada di sebuah pesta dan melihat seorang gadis cantik.
Anda mendekatinya dan berkata, "Aku sangat kaya, menikahlah denganku."
Lalu ia menampar muka anda, itu adalah CUSTOMER FEEDBACK.

2 comments:

alda said...

jika saya melihat seorang gadis cantik di sebuah pesta lalu saya berkata bahwa, "Aku adalah orang kaya .. menikahlah denganku." , trus si gadis itu pasti bakal berkata:
bohong banget sih lo!!!
hahahaha
edo kemana aja lo

hendro kaligis said...

ada ajah...
nyangkut di glabnyawang dsk, bisa ditemui di Prancis pas makan siang, bisa dikunjungi di cisitu indah no8 lewat jam 7 malam, bisa di hubungi via sms 24 jam

hoho