Sunday, October 08, 2006

pendengar curhat

mendengarkan curhatan ternyata sangat baik buat "kesehatan", terutama klo yang curhat ituh lawan jenis. dalam 10 hari terakhir ajah, gw teh udah mendengar curhatan panjang 3 orang wanita... dan secara luar biasa, justru gw yang belajar banyak dari hal tersebut.

nope, ini bukan tentang menjadi pendengar yang baik... ini tentang menjadi pribadi yang lebih baik. ini tentang perasaan selalu dicintai. ini tentang perjuangan dan persahabatan.

hal paling menarik dari curhatan2 ituh adalah bahwa mereka bercerita tentang pria-pria dalam hidup mereka dan bagaimana pria-pria tersebut memperlakukan mereka. ternyata banyak banget hal dari perlakuan ituh yang tidak berkenan di hati mereka. perlakuan-perlakuan yang muncul dari sifat yang dipupuk oleh rasa yang tidak peka, kebiasaan yang buruk serta pandangan sempit yang menjerumuskan. perlakuan-perlakuan yang sama dengan yang pernah gw lakukan. damned.

mendengarkan curhatan ternyata sangat baik buat "kesehatan", terutama klo yang curhat ituh lawan jenis. gw kayak bercermin.... dan pada akhirnya gw kayak ditabok, disadarkan. thanks buat ade, ayu dan manda. luv U all

No comments: