Monday, December 19, 2005

lamo tak mengisi

waaa... kangen-kangen.
setelah kerjaan semakin banyak, siaware8 yang melelahkan, jalan2 ke yogya dan jakarta... akhirnya sempet juga buka blog. (sebenernya gak sibuk2 amat sih).

kmaren2 nyoba nulis di blog.friendster tapi gagal mulu, huh nyebelin... nulis lagi ah...

lagih mencoba pemahaman baru nih: soal ikhlas...

dulu waktu gw menerapkan banyak sekali kriteria terhadap semua keberhasilan yang pengen gw tuju, gw malah seringkali gagal, setidaknya ngerasa gagal. bahkan ketika orang lain bilang: "udah oke kok do", gw tetep ajah sering ngerasa gagal, belon puas...

pada kasus lain, cewek misalnya, gw juga terbilang tidak sukses. gw putus sama nonk2 karena gw gak sabaran nunggu dia berubah padahal, basicly, nonk2 itu tanpa cacat. sebuah keputusan bodoh yang sudah berhenti gw sesali...

sekarang, gw mau belajar lebih ikhlas, bukan pasrah ato gak punya mimpi tapi lebih bersyukur ajah... gw pengen belajar menyentuh hidup orang lain dengan cara yang benar, dengan cara2 yang tidak menyakitinya, dengan cara2 yang dia inginkan, dengan keridhoan-Nya. gw pengen berkata dengan jujur bahwa "edo sayang kamu walaupun.....". gw pengen menjalani ini sebagai jalan yg gw pilih, bukan sebagai ujian ataupun hukuman, bukan karena surga atau neraka, cuman karena cinta ajah.

pren, help me to walking on this long road, to be brave & tough.

No comments: