Sunday, October 23, 2005

kantor baru

setelah menunggu lama dan melalui proses berbelit-belit, akhirnya ITBTV punya kantor juga. ruangan yang mungil yang biasa disebut paviliun rumah A... cuman satu ruangan! ukurannya kurang lebih 3x6 meter lah, gak tau juga persisnya, yang pasti gak mungkin klo semua kegiatan ITBTV mesti dipindahin ke sana.

satu ruangan tadi dibagi jadi dua area yang dibatasi ama rak en lemari yang udah nongkrong sejak lama di sana. area pertama isinya satu meja kerja ama sepasang kursi... mirip lobi. hanya saja tetep juga ruang kerja. daerah ini yang boleh dimasuki oleh tamu ato orang luar. kemungkinan besar satu komputer yang bakal di taro di sini adalah untuk keperluan divisi internal.

area yang lain kira-kira 2/3 luas ruangan. di bagian tengahnya di taro satu meja, kayak meja rapat tapi lebih mirip meja makan, berukuran kecil. ada white board, tv, printer en mesin fax. direncanakan bakal nambah dua meja buat naro 2 komputer. kemungkinan komputernya buat keperluan divisi eksternal.

ini adalah kemenangan kecil yang perlahan akan mengantar kami pada tujuan akhir. perjuangan baru ajah di mulai, ngantor euy...

No comments: