Saturday, August 27, 2005

serasi sbm versi peserta

selasa - jum'at kmaren diselenggarakan serasi; training self awareness sejenis siaware yang khusus diperuntukkan bagi mahasiswa baru SBM ITB. bertempat di villa de rossa lembang, 118 peserta hadir terdiri dari mahasiswa, dosen maupun karyawan.
awalnya peserta gak seru banget, males-malesan, lambat dan menunjukkan segudang sisi buruknya yang pasti ajah lahir karena belief-belief dalam diri mereka. yang paling banyak muncul adalah malu dan takut, hahahaha... emang fasilitator anjing herder?
begitu proses berjalan cukup lama, terutama setelah sesi what do u want dan life boat, beuh... semuanya berbalik 180 derajat. semua peserta bisa bergembira, ekspresif, otentik dan menikmati...
seneng banget deh waktu ngelihat muka-muka bahagia itu tersenyum ceria dan bahagia. menjadi bagian sekaligus telah berkontribusi nyata dari kebahagiaan itu adalah kebahagiaan tersendiri bagi gw yang gak bisa diungkapin. dasar edo yang cengeng, setiap kali liat muka-muka itu, pasti ajah mata gw jadi sembab... minggu ini bener-bener luar biasa, ayo SBM 2005: living extraordinery, inget ownersihip, accountable & responsible :) kalian emang luar biasa!!!

thanks to: atepz (thanks buat gummonya), nemo, coco, edward, tami, nova, alvin, zacky, mee, ian (my men), nege, kiky, andre si gesit, reka cowo maupun cewe, kekel, bagus gede, kiki honda jazz, yuyud, arya, asti, aprilia, ifa, astri, harsya, oety, ilham, manda, edho, hubby, yudi, nandi, sessy, tegar, dama, shasy, dsb

No comments: