Friday, October 26, 2007

clash

it supposed to be a great day...
morning jogging after almost 2 months without sport, no class en deadline homework, great breakfast and nice morning talk... but it ruined after i lost my passion for waiting.

ceritanya jam4 sore ini, gw ma si-D mo ke radio antassalam buat silaturahmi en ngambil data buat tugas. si-D sendiri mengajukan diri jadi koordinator tugas ini... jam 2.30 gw dah ngingetin klo kami bakal berangkat jam 3 setelah shalat ashar... jam 3.10 gw ngingetin lagih buat shalat ashar dan segera berangkat karena dago-antapani jam segitu bakal makan waktu lama klo pake mobil pribadi... selesai shalat yang rada terburu-buru, jam 3.20 lewat, si-D masih ajah maen kartu di kantin... gw tunggu dia gak bergeming ajah. 3.30!

Akhirnya gw ajak temen laen buat berangkat pake motor, jam 3.35 berangkat, HP langsung gw matiin... si-D keliatannya panik dan berusaha ngehubungin temen yg bawa motor. salah gw sih gak pamit ke dia dulu, keburu bete, hehe...

belakangan jadi gak enak suasananya karena terus terang gw jadi gak respect ama dia sebagai leader tugas ini, minimal karena beberapa hal:
1. as a leader, u need to have a vision and communicate it and he didnt
2. as a leader, u need to work extra, be a initiative and role model of discipline... and he didnt. padahal temen2 laen di kelompok ini bisa ngelakuin ituh...
3. as a leader, u need to give the direction and control... and he didnt.
and I did it... for his own sake... and he play Gapleh... Oh My God

semoga dJJI memberikan dia kelapangan hati untuk memaafkan gw yang bikin dia skr bete,
semoga dJJI memberikan gw kesabaran dan pikiran jernih supaya bisa nginetin temen kek ginih supaya enggak kamalinaan

aya aya wae...

No comments: