Tuesday, March 27, 2007

gak jadi LIVINA


Happy Me, sindikat gw, gak jadi bikin marketing plan Nissan Livina buat tugas besar Marketing Management. PT. Nissan Indonesia gak bersedia ngasih data-data yang kami butuhkan dengan alasan takut terjadi kebocoran data...



Bisa dipahami bahwa kehati-hatian ini dipicu atas persaingan yang ketat di dunia otomotif Indonesia terlebih bahwa Nissan menghadapi tekanan yang kuat dari Toyota sebagai market leader di Indonesia. gw denger dari si Harie, yang kini kerja buat Agung Automall - distributor Toyota di bawah bendera Astra, Toyota sedang bersiap-siap juga mengantisipasi kehadiran Livina. Klo ndak salah dengan peluncuran Avanza dan Vios serie baru, ckckck... Imbasnya malah sindikat gw yang ganti topik :(

Rencananya sih, Happy Me bakal ngambil Astro TV sebagai bahan studi... services bo'... jarang-jarang nih, hehehe

1 comment:

Anonymous said...

wah enak.. sindikat gw sih dah di patok ma dosennya harus grand livina.. mana gw yang kebagian cari datanya.. huaa pusing gw