Saturday, December 30, 2006

conservative vs me

apa yang kamu pikir klo denger kata konservatif
mungkin klo kmu iseng buka encarta, kmu bakal ketemu definisi ini:
"reluctant to accept change: in favor of preserving the status quo and traditional values and customs, and against abrupt change "

knapa orang tua (ato setidaknya yang merasa tua ato dituakan) selalu berkaitan dengan hal ini??
mungkin karena mereka merasa telah membangun sesuatu
dan sangat mencintai hal tersebut
yang dalam konteks apapun tidaklah salah

namun, klo jaman berubah,
yang dulu terasa menyenangkan kini tidak lagih
yang dulu terasa asyik kini tidak lagih
yang dulu terasa akrab kini tidak lagih
... lantas itu adalah kesalahan? salah gw kah itu??

come on,
saat gw setiap pagi menarik nafas panjang,
menghirup udara baru sebagai upaya menyongsong hari baru
masih ajah ada yang berkutat dengan kata "aku" dan "dulu", lalu berteriak: dunia udah gak asyik
... dan perlahan anak muda pun menjadi konservatif

hari udah siang,
gw masih harus ngurus banyak banget hal hari itu
belon ke mba itb, belon td tangan kontrak ke farmasi, belon ketemu q-boy buat ngurus acara ultah, belon koordinasi ma dedi soal OJT, blon setor duit ke bank.... belon banyak hal
maap klo gw menghindar dari dialektika melelahkan itu
klo buat mereka dunia sudah tidak asyik, mungkin mereka harus mandi junub

:D

1 comment:

Anonymous said...

progressive would be a correct answer...
but i prefer creative progressive :D